lirik dan download lagu mp3 lagu lawas lagu lagu malaysia

Monday, August 8, 2016

Dowload lagu kenangan terindah


Dowload lagu kenangan terindah - lagu ini merupakan salah satu dari lagu samsons di album pertamanya yang diberi judul naluri lelaki. Album ini langsung bisa diterima masyarakat dan lagu ini pula yang bisa menjadi nominator di ajang musik bergengsi AMI Award for Pop Song di tahun 2006.
Dari beberapa 12 lagu di album naluri lelaki , kenangan terindah bisa dikatakan lagu yang banyak mendokrak samsons menjadi populer dibandingkan dengan lagu lainnya seperti  Akhir Rasa Ini, Bukan Diriku, dan Di Penghujung Muda. Dengan lirik yang begitu menyentuh lagu kenangan terindah kini tampil dengan versi baru yang di nyanyikan oleh Vicky shu yang diliris tanggal 18 nopember 2014 dengan judul album kenangan terindah dan Oarea diliris pada tanggal 22 maret 2013 dengan judul album di atas rata-rata.

Kenangan terindah Samsons

Album samsons Naluri lelaki diliris pada tanggal 25 november 2015 yang bermaterikan 12 lagu beraliran pop, kemudian tanggal 25 april 2006 samsons juga meliris album ini di eropa untuk merambah pangsa pasarnya diluar negeri. Dari 12 lagu yang ada, Samsons menempat kan lagu kenangan terindah di posisi 8 yang mungkin ini pertanda angka delapan yang tanpa putus ini berharap lagu ini dapat mendongkrak samsons sebagai pendatang baru di dunia musik indonesia. Dan lagu yang bertemakan tentang cinta ini yang akhirnya menjadikan samsons sebagai pendatang baru yang bisa diperhitungan musikalitasnya.

 

Lirik lagu kenangan terindah

lirik lagu yang penuh dengan sentuhan yang romantis ini kerap kali dijadikan soundtrack FTV dan backsound sinteron indonesia. Berikut lirik lagunya

Aku yang lemah tanpamu
Aku yang rentan karena
Cinta yang tlah hilang darimu yang mampu menyanjungku

Selama mata terbuka
Sampai jantung tak berdetak
selama itu pun
aku mampu tuk mengenangmu

Darimu, kutemukan hidupku
Bagiku, kau lah cinta sejati

ohhh,ohh,ohhhhh

Bila yang tertulis untukku
Adalah yang terbaik untukmu
Kan kujadikan kau kenangan
Yang terindah dalam hidupku
Namun takkan mudah bagiku
Meninggalkan jejak hidupku
Yang telah terukir abadi
Sebagai kenangan yang terindah

ohhhhhhhhh,..... eh eh eh eh
Bila yang tertulis untukku
Adalah yang terbaik untukmu
Kan kujadikan kau kenangan
Yang terindah dalam hidupku

Namun takkan mudah bagiku
Meninggalkan jejak hidupku
Yang telah terukir abadi
Sebagai kenangan yang terindah

 

Download lagu kenangan terindah

Untuk mendownload lagu kenangan terindah, kami berikan dua versi terbaru dan bukan dari samsons melainkan dari Oarea dan Vicky shu . Walau judul lagunya sama akan tetapi dalam pembawaannya sangatlah berbeda dan mempunyai ciri masing masing. Begitu juga dari segi aransementnya sangatlah berbeda dan mempunyai ciri khas masing-masing. Oarea yang merupakan anak didik dari Erwin gutawa dan Gita gutawa project ini tentulah sangat kental dengan aransement-aransement yang erwin gutawa lakukan kepada penyanyi-penyanyi lainnya. Aransement yang berbau orkestra ini sangat enak dinikmati. Dari 10 lagu di album di atas rata rata, Download lagu kenangan terindah lah yang paling banyak di susul dengan lagu ayah yang dinyanyikan ari serta Damai bersamamu oleh Boy sopranos. Sedangkan lagu kenangan terindah dari vicky shu ini merupakan single yang diliris tanggal 18 nopember 2014 ini. Dengan suara khas vicky shu menjadikan lagu ini begitu lebih centil dan lebih melankolis, dan di beberapa path nya vicky shu menambahkan ciri khasnya sehingga lagu kenangan terindah ini vicky shu banget. 

Download kenangan terindah Oarea
Download lagu kenangan terindah vicky shu



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Dowload lagu kenangan terindah

1 comments:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website kami www.kumpulbagi.com atau www.facebook.com/kumpulbagi/ untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete